Sabtu, 27 Juni 2015

Biaya Pendidikan UI 2015 (Universitas Indonesia)

Biaya Pendidikan UI 2015. Universitas Indonesia atau biasa disebut dengan UI merupakan salah satu perguruan tinggi negeri terbaik di Indonesia. Kampus yang terletak di UI Depok sangat luas dan masih sejuk untuk belajar. Selain itu biaya pendidikan ui terbilang masih terjangkau untuk berbagai kalangan. Jika untuk mahasiswa kurang mampu maka disediakan beasiswa diantaranya Beasiswa Bidikmisi.


Berikut meupakan Peraturan dari Rektor No 004 tahun 2015 tentang Perlu dicatat bahwa Biaya Pendidikan Berkeadilan hanya berlaku untuk program Sarjana Reguler. Program pendidikan lain (Vokasi, Sarjana Paralel, Sarjana Ekstensi, Sarjana Kelas Internasional maupun Pascasarjana) tidak berhak atas skema Biaya Pendidikan Berkeadilan. Berikut ini merupakan link untuk mengetahui biaya kuliah UI 2015.  Silahkan klik untuk download file biaya pendidikan dari masing - masing program tersebut.

ukt ui
universitas indonesia
Demikian informasi mengenai biaya pendidikan UI 2015 yang perlu anda ketahui. semoga informasi biaya kuliah tersebut bermanfaat dan berguna untuk anda. Terima kasih

Biaya pendidikan UI 2015

Biaya Pendidikan UI 2015 (Universitas Indonesia) Rating: 4.0 Diposkan Oleh: Admin Blog

0 komentar:

Posting Komentar