Sabtu, 27 Juni 2015

Jadwal SIMAK UI 2015 (Universitas Indonesia)

Jadwal SIMAK UI 2015. SIMAK UI merupakan salah satu seleksi perguruan tinggi yang dilakukan mandiri oleh Universitas Indonesia sendiri. Universitas Indonesia merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Selain itu, kampus UI memiliki ciri berwarna kuning sehingga warnanya cerah.

jadwal pendaftaran ui
UI


Ujian SIMAK UI ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia (Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Serang, Bogor, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Balikpapan) untuk seluruh program pendidikan yang ada di UI, mulai Program Vokasi(D3), Sarjana Reguler, Sarjana Kelas Paralel,  Profesi, Spesialis, Magister dan Doktor.

Biaya pendidikan UI mahasiswa S1 Reguler yang diterima di SIMAK UI = SBMPTN = SNMPTN.
Untuk pendaftaran SIMAK UI 2015 sendiri dilaksanakan pada tanggal 27 April - 29 Mei 2015. Selanjutnya untuk pelaksanaan seleksi masuk UI dilakukan pada tanggal 14 Juni 2015.

Hasil Pengumuman SIMAK UI 2015 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2015 secara serentak pada website simak.ui.ac.id. Oleh karena itu lakukanlah persiapan secara matang dengan belajar secara sungguh - sungguh dan jangan lupa untuk berdoa.

Demikian informasi mengenai Pendaftaran SIMAK UI 2015. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih .

SIMAK UI

Jadwal SIMAK UI 2015 (Universitas Indonesia) Rating: 4.0 Diposkan Oleh: Admin Blog

0 komentar:

Posting Komentar