Sabtu, 14 November 2015

Jalur Masuk Pendaftaran UNJ 2016 (Universitas Negeri Jakarta)

Pendaftaran kampus UNJ 2016 melalui sistem Online dapat diakses disitus unj.ac.id untuk lengkapnya Pendaftaran menggunakan PTN UNJ untuk pendaftaran tahun 2016 UNJ. Dengan pendaftaran tersebut calon mahasiswa dapat menjadi orang terbaik untuk dapat melanjutkan studi di Universitas Negeri Jakarta.

Disini kita akan membahas mengenai beberapa jalur masuk UNJ sebelum lanjut pada pembahasa kita akan membahas mengenai UNJ atau biasa disebut Universitas Negeri Jakarta merupakan 20 besar jajaran perguruan tinggi negeri yang terbilang populer melalui kampus ini diharapkan para pelajar dapat menempuh pendidikan dan menjadi lulusan sarjana yang berguna untuk Indonesia.

Jalur Masuk Pendaftaran UNJ 2016
Jalur Masuk Pendaftaran UNJ 2016


Untuk pendaftaran di kampus UNJ ini ada beberapa jalur masuk yang bisa di ikuti salah satu adalah Beasiswa, serta Jalur Masuk Nasional meliputi SNMPTN dan SBMPTN serta jalur masuk  secara mandiri. Dan Kampus UNJ ini bertempat di Jakarta dan berikut ini merupakan jalur masuk untuk pendaftaran UNJ sendiri. Yuks simak.

Jalur Masuk Beasiswa Bidikmisi


Dengan jalur masuk ini seperti yang telah dilakukan banyak perguruan tinggi negeri lainnya bahwa melalui beasiswa bidik misi diharapkan bagi keluarga yang kurang mampu untuk dapat sekolah dibiaya oleh pemerintah secara gratis tetapi untuk ikut seleksi ini harus memenuhi beberapa persyaratan pendaftaran serta melakukan pendaftaran disitus resmi bidik misi di bidikmisi.dikti.go.id. Untuk siswa yang kurang mampu bisa dapat rekomendasi dari sekolah untuk mendaftar melalui SNMPTN, SBMPTN maupun Jalur Mandiri UNJ.


Jalur Masuk SNMPTN UNJ 2016


SNMPTN atau seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri merupakan sistem non tes / jalur undangan dengan menggunakan nilai rapot dan prestasi semasa di sekolah. Kelebihan jalur SNMPTN ini diantaranya bagi yang berprestasi bisa masuk dengan mudah sehingga bagi sekolah yang kurang terkenal muridnya bisa saja tidak diterima. Untuk informasi lebih tentang pendaftaran anda dapat mengakses pendaftaran SNMPTN di situs resmi www.snmptn.ac.id.

Jalur Masuk SBMPTN UNJ 2016


Jalur SBMPTN ini anda bisa melakukan pendaftaran dengan seleksi  secara tertulis dan terbagi menjadi kelompok SOSHUM, SAINTEK, dan CAMPURAN dipastikan setiap lulusan SMA/MA atau sederajat bisa mendaftar melalui jalur masuk ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi seperti melakukan pembayaran melalui bank mandiri kemudian ikuti pendaftaran SBMPTN  UNJ dapat mengakses melalui situs resmi SBMPTN di www.sbmptn.or.id.

Jalur Mandiri UNJ 2016


Bisa dimungkinkan setiap perguruan tinggi biasanya membuka jalur mandiri yang diadakan oleh kampus secara lokal untuk kesempatan bagi yang tidak mau ikut seleksi nasional atau belum lulus tes sebelumnya. Untuk informasi lebih lengkap pendaftaran melalui sius resmi di unj.ac.id.

Demikian informasi mengenai Jalur Pendaftaran Masuk UNJ 2016 yang perlu anda ketahui, semoga informasi tersebut dapat berguna untuk anda semua. Dan selamat berjuang untuk adik - adik yang akan melanjutkan kuliah . Terima kasih.

Jalur Masuk Pendaftaran UNJ 2016 (Universitas Negeri Jakarta) Rating: 4.0 Diposkan Oleh: Admin Blog

0 komentar:

Posting Komentar